TIPS MEMBAWA VAPE SAAT TRAVELING

Posted on4 Years ago 6266
Love0

  

Membawa Vape & eLiquid melewati pemeriksaan pintu masuk bandara

Ini adalah bagian pertama dari perjalanan kamu. Saat memasuki bandara pastikan kamu menaruh device dan liquid kamu di handbag atau backpack.

Jangan masukan modatomizer, baterai ke dalam bagasi check-in karena sebagian besar maskapai hanya mengizinkan kamu membawa rokok elektronik di kabin (bagasi yang berada di atas tempat duduk kamu).

Pintu masuk bandara adalah letak pemeriksaan paling ringan, asalkan kamu menaruh mod di tas (bukan bagasi) makakamu akan aman.

  

Pemeriksaan Vape Menuju Boarding Room

Setelah check-in bagasi kamu harus melewati pemeriksaan kedua yang jauh lebih ketat. Ini adalah titik di mana kemungkinan kamu akan diperiksa oleh petugas. Jika ini terjadi tetap tenang, kebanyakan petugas sudah mengenali rokok elektrik.

  

Cara menaruh vape dengan aman dan benar

  1. Pisahkan mod dan atomizer.
  2. Pastikan baterai sudah di lepas dari mod dan masukkan baterai ke dalam battery case (wajib!).
  3. Jika tidak menggunakan battery case maka masukkan ke dalam mod dan matikan mod (sekali lagi ingat pisahkan mod dengan atomizer). 
  4. Pastikan device dalam keadaan mati atau terkunci.
  5. Hindari membawa eLiquid berlebih kalau perjalanan anda hanya beberapa hari (maksimal 100ml per botol) untuk liquid bisa di taruh di bagasi check-in 

  

Coil tools kit dan teman-temannya ditaruh di bagasi check-in pesawat.

Jangan bawa alat-alat ini ke dalam kabin pesawat, kebanyakan memang dilarang seperti gunting dan sisanya berpotensi untuk disita. Gunting dan benda tajam lainnya harus kamu laporkan agar tidak disita. Ini mungkin akan menghabiskan banyak waktu, jadi untuk gunting tinggalkan saja dan beli di kota tujuan.

  

Traveling ke Luar Negeri?

  1. Kamu harus dengan seksama memastikan apakah negara yang kamu kunjungi mengizinkan vapeatau tidak. Negara seperti Singapore,dan Thailand dengan tegas melarang vape sehingga jangan memaksakan peruntungan kamu jika tidak ingin mendapatkan masalah.
  2. Beberapa maskapai melarang kamu membawa baterai cadangan. Bahkan ada yang mengharuskan baterai terpasang di mod untuk mencegah baterai ditaruh dengan sembarangan di tas.
  3. Jika kamu berpergian tidak terlalu lama maka tidak membawa vape bisa menjadi ide yang bagus. Kamu memberikan lidah kamu waktu untuk kembali fresh sehingga ketika kamu kembali vaping akan terasa lebih intense.
  4. Kebanyakan maskapai international melarang vape ditaruh di bagasi check-in. Kamu harus membawanya dengan diri kamu ke dalam pesawat (kabin).
  5. Jangan lupa untuk mencari informasi di Internet mengenai regulasi vape di negara tersebut. Pastikan bahwa informasi tersebut baru karena regulasi bisa berubah dengan cepat. Contohnya Thailand, beberapa tahun yang lalu kamu dengan bebas bisa masuk ke Thailand dengan vape, sekarang Thailand sudah melarang dan memberlakukan hukuman yang sangat ketat

 

Source:

https://bit.ly/2AVJBWK
https://www.garuda-indonesia.com/id/id/garuda-indonesia-experience/on-ground/baggage/baggage-restriction-information.page
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in