TIPS AGAR POD/CATRIDGE KALIAN AWET

Posted on4 Years ago 145198
Love0

TIPS AGAR POD/CATRIDGE KALIAN AWET

Kali ini kita akan berbagi tips untuk menjaga agar Pod/catridge kalian lebih awet atau tahan lama.
Berikut beberapa tips nya :
1. Basahi Pod/Catridge dengan sempurna.
Basahi terlebih dahulu pod atau catridge kalian dengan sempurna sebelum digunakan, berikan selang waktu beberapa menit setelah mengisi liquid di dalam catridge/pod agar benar benar terserap dengan sempurna untuk meminimalisir dry hit di awal puff.

2. Gunakanlah liquid yang sesuai .
Liquid yang sesuai yang dimaksud adalah, sesuaikan dengan resistence dari koil kalian, missal resisten coil 1,4 ohm liquid yang direkomendasikan adalah ratio VG:PG 50:50 dikarenakan resisten tinggi kurang maksimal melakukan penguapan di liquid kental atau lebih banyak VG.
Jika kalian mempunyai pod/catridge dengan resisten coil dibawah 1 ohm , bisa menggunakan liquid yang sedikit lebih kental seperti 60:40 atau 70:30.

3. Gunakanlah Liquid yang tidak terlalu banyak menggunakan sweetener
Pemanis dalam eliquid adalah hal yang wajar kita temui, usahakan carilah liquid dengan kadar pemanis yang rendah. Karena pemanis dalam eliquid bisa menimbulkan kerak yang menyebabkan rasa gosong.

4. Berikan Jeda
Berikan jeda yang dimaksud disini adalah berikan sedikit jarak setiap beberapa puff yang anda lakukan, misalkan setelah 5x puff, berikan selang waktu selama 1 menit , tujuannya adalah memberikan kapas sedikit waktu untuk menyerap liquid.
Dengan memberikan jeda atau selang waktu bisa meminimalisirkan adanya dry hit.

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in