Asosiasi Vaping Kanada: Kebijakan Vaping Progresif Memposisikan Inggris Sebagai Pemimpin Global Untuk Masyarakat Bebas Rokok

Posted on3 Years ago 1404
Love0

Beamsville, 23 Februari 2021 (GLOBE NEWSWIRE)

menyoroti perbedaan dalam pesan risiko relatif dan dukungan pemerintah antara Kanada dan Inggris. Inggris adalah pemimpin dalam penelitian vaping dan kebijakan progresif untuk mendukung pengurangan bahaya tembakau. Inggris juga akan memimpin dunia dalam menciptakan masyarakat bebas rokok.

“Target tahun 2030 adalah menjadi Negara bebas rokok di Inggris. Pengembangan Rencana Pengendalian Tembakau yang baru dan tinjauan terhadap Peraturan Tembakau dan Produk Terkait 2016 tahun ini adalah peluang untuk memastikan bahwa peraturan seputar vaping sudah sesuai. Peraturan tersebut juga diharapkan dapat membantu para perokok untuk berhenti merokok, namun tidak menarik bagi orang-orang yang tidak pernah merokok, ”ujar PHE.

Sasaran bebas rokok pada tahun 2030 sangat kontras dengan sasaran Kanada saat ini yaitu mengurangi tingkat merokok hingga 5% pada tahun 2035. Meskipun sasaran Inggris adalah ambisius, hal itu diarahkan dalam sains dan bukti yang semakin banyak yang menyimpulkan bahwa vaping adalah cara berhenti yang jauh lebih efektif. bantuan dari produk NRT terkemuka. Yang disorot dalam rilis PHE adalah data yang dikumpulkan oleh para peneliti di King’s College London, menemukan bahwa:

Diperkirakan pada tahun 2017, lebih dari 50.000 perokok (di Inggris) berhenti merokok dengan bantuan produk vaping yang seharusnya terus merokok.

Menggunakan produk vaping sebagai bagian dari upaya berhenti di layanan berhenti merokok lokal memiliki tingkat keberhasilan berhenti tertinggi - antara 59,7% dan 74% pada 2019 dan 2020.

Terlepas dari data positif ini, PHE juga menyatakan keprihatinan seputar meningkatnya kesalahan persepsi tentang risiko relatif yang disebabkan oleh produk vaping, dibandingkan dengan merokok. Para peneliti di King's College London menemukan bahwa pada tahun 2020, 38% perokok percaya bahwa vaping sama berbahayanya dengan merokok dan 15% percaya bahwa vaping lebih berbahaya daripada merokok. Kesalahan persepsi ini sebagian besar berasal dari pelaporan media yang sensasional dan selanjutnya diperparah oleh dukungan pemerintah yang minim untuk vaping di Amerika Utara. Data jajak pendapat ini memperjelas bahwa bersama-sama faktor-faktor ini telah menyebabkan konsekuensi kesehatan global.

Efek tumpahan dari Amerika Utara ini, dalam banyak kesempatan, mendorong Profesor John Newton, Direktur Peningkatan Kesehatan di PHE, untuk membuat pernyataan kepercayaan konsumen seperti:

“Merokok masih menjadi penyebab utama kematian dini dan penyakit yang dapat dicegah - membunuh hampir 75.000 orang di Inggris pada tahun 2019. Hal terbaik yang dapat dilakukan perokok adalah berhenti merokok sepenuhnya dan bukti menunjukkan bahwa vaping adalah salah satu alat bantu berhenti yang paling efektif. tersedia, membantu sekitar 50.000 perokok berhenti setahun. ”

“Ribuan lagi bisa berhenti kecuali karena ketakutan keamanan yang tidak berdasar tentang rokok elektrik. Bukti telah jelas selama beberapa waktu bahwa, meskipun tidak vaping bebas risiko jauh lebih berbahaya daripada merokok. "

“Bagi siapa saja yang merokok, terutama yang telah mencoba metode lain, kami sangat menyarankan agar mereka mencoba vaping dan berhenti merokok.”

Meskipun Health Canada menyatakan bahwa vaping tidak lebih berbahaya daripada merokok, tindakan seperti pertimbangan pembatasan rasa menunjukkan ketidakpedulian pemerintah terhadap vaping sebagai peluang pengurangan dampak buruk. Ini dikombinasikan dengan tidak adanya pernyataan risiko relatif dan kampanye pengurangan dampak buruk untuk perokok, telah membuat banyak konsumen Kanada dengan kepercayaan produk yang rendah.

“Kanada telah mencapai persimpangan jalan, keputusan yang dibuat oleh Health Canada dalam beberapa bulan mendatang akan berdampak drastis pada tingkat merokok Kanada dan kesehatan masyarakat. Kanada harus segera merangkul vaping sebagai alat pengurangan dampak buruk yang luar biasa, atau perokok dewasa akan tertinggal oleh kebijakan regresif. Ilmu pengetahuan telah menyusul vaping, kami sekarang tahu secara meyakinkan bahwa vaping adalah bantuan berhenti yang efektif dan memiliki peningkatan kesehatan jangka pendek umum untuk perokok yang sepenuhnya beralih ke vaping. Jika digunakan sebagaimana mestinya, vaping adalah alat yang ampuh untuk menghentikan kebiasaan merokok dan meningkatkan kesehatan masyarakat. Jika Kanada tidak datang untuk merangkul semua bentuk pengurangan dampak buruk, tujuan kesehatan masyarakat kita akan segera dilampaui oleh negara-negara dengan kebijakan yang lebih progresif, meninggalkan Kanada, ”kata Darryl Tempest, Direktur Eksekutif Asosiasi Vaping Kanada.

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in