CARA MEMILIH POD SYSTEM YANG TEPAT

Posted on4 Years ago 30167
Love0

CARA MEMILIH POD SYSTEM YANG TEPAT

Vape Pod Sistem sangat populer saat ini. Mereka menawarkan penyerapan nikotin yang cepat dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Tetapi dengan begitu banyak model di pasaran, sering kali sulit untuk menentukan pikiran Kalian pada Pod tertentu. Berikut kami mencoba membantu kalian memilih POD yang tepat untuk kebutuhan.

 

OPEN SYSTEM VS CLOSED SYSTEM VAPES

Ada 2 jenis Pod beredar di pasaran, Open sistem dan Close System. Open Pod Sistem memungkinkan pod diisi ulang dengan e-liquid sementara Close System yang tertutup sudah diisi sebelumnya dan tidak dapat diisi ulang.

 

Contoh Open Pod System :

Vladdin , Smok Novo , Smok Nord , Smok Infinix , Jusfog Minifit , Justfog C601, Aspire Breeze , Shaan Lite , Joytech Teros, , dll

Contoh Closed System : JUUL , NCIG

 

HAL-HAL LAIN YANG ANDA HARUS MEMPERTIMBANGKAN:

*Kapasitas Battery

Ketahuilah kapasitas battery Pod yang ingin kalian cari, agar kalian dapat menggunakan Pod lebih lama. Hal ini juga sangat penting di perhatikan untuk kalian yang ingin berhenti merokok memulai dengan Vape Pod, agar dapat memenuhi kebutuhan vaping dalam sehari.

*Feeling Inhale atau isapan

Setiap Pod memiliki feeling inhale yang berbeda beda, ada yang loose / lebih gampang & ada yang lebih padat isapannya seperti menghisap rokok. Pastikan kalian mencobanya lebih dahulu tester yang tersedia di toko Vape. Memastikan kalian nyaman nantinya menggunakan.

*Gunakan level Nicotine yang tepat

ada 2 pilihan jenis nicotine : Free base Nicotine & Salt Nicotine. Free base memberikan kalian sensasi Throat Hit di awal sedotan / inhale, sedangkan Salt Nicotine lebih rendah throat hit nya , tetapi penyerapan nicotine ke dalam tubuh lebih cepat. Menggunakan level nicotine yang tepat membantu kalian untuk lebih jarang menggunakan Pod,dan tentunya battery daya tahannya lebih lama.

*Garansi

Mengapa garansi itu penting ? untuk memastikan kalian terlindungi dari kerusakan.

*Budget

Siapkan budget terlebih dahulu. Pada dasarnya semua POD sistem pengoprasian nya sama, Yang membedakan adalah Fitur yang terdapat di dalam nya.Seperti display atau indicator battery , Otomatis / Manual inhale (isapan) & jenis coil yang di pakai.

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in