PROPILEN GLIKOL DALAM VAPE DAPAT MEMBUAT KITA SEHAT?

Posted on4 Years ago 1885
Love0


Menurut Centers for Disease Control, selama 2000-2004, "Diperkirakan 443.000 orang di Amerika Serikat meninggal prematur setiap tahun karena merokok atau terpapar asap rokok.
.
Asap tembakau yang mengandung banyak bahan kimia, termasuk karbon monoksida dan tar yang menumpuk di paru-paru, menyebabkan kanker paru-paru dan gangguan pernapasan. Tembakau adalah penyebab utama kematian dan bertanggung jawab atas lebih dari 5 juta kematian setiap tahun.
.
VAPE adalah kemajuan futuristik dalam sains yang membuatnya terlihat, terasa, dan terasa seperti rokok tembakau, karena pengguna menduplikasi gerakan mekanisnya. Dalam briefing Oktober mereka, Action on Smoking and Health (ASH) di Inggris merilis posisi yang menguntungkan pada rokok elektronik.
.
Propilen glikol, bahan utama dalam Cairan rokok elektronik, dapat menjadi pencegah yang kuat terhadap pneumonia, influenza, dan penyakit pernapasan lainnya ketika diuapkan dan dihirup menurut sebuah penelitian oleh Dr. Oswald Hope Robertson. Puluhan tahun sebelum VAPE ditemukan, sebuah penelitian dilakukan oleh Dr. Robertson dari Rumah Sakit Billings University of Chicago pada tahun 1942 tentang menghirup propilen glikol yang diuapkan pada tikus laboratorium.
.
"Dr. Robertson menempatkan kelompok-kelompok tikus di dalam sebuah ruangan dan menyemprotkan udaranya terlebih dahulu dengan propilen glikol, kemudian dengan virus influenza. Semua tikus hidup. Kemudian dia menyemprot kamar itu dengan virus saja. Semua tikus mati."
.
Para peneliti juga menemukan bahwa "propilen glikol itu sendiri adalah bahan pembasmi kuman yang potensial. Salah satu bagian dari glikol di 2.000.000 bagian udara akan - dalam beberapa detik - membunuh konsentrasi pneumokokus, streptokokus, dan bakteri lain yang tersuspensi udara, yang jumlahnya jutaan hingga kubik. kaki."

Uji klinis pada rokok elektronik yang mengandung propilen glikol dilakukan di New Zealand oleh Dr. Murray Laugeson dari Health New Zealand dan dapat ditemukan di situs web SS Choice LLC di http://www.eCigarettesChoice.com "Media Coverage."
https://bit.ly/2z2FvL4

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in