Merokok setelah makan ? Apa efek samping nya?

Posted on3 Years ago 1237
Love0

Pada artikel ini saya coba berbagi, kenapa buruknya merokok sehabis makan. Karena beberapa minggu lalu saya lihat teman - teman yang masih dalam peralihan “Paling susah itu setelah makan, tidak bisa jauh dari rokok”. Well, kita semua tau Vape lebih rendah resiko ketimbang rokok konvensional karena tunjuannya membuang zat zat yang berbahaya dalam rokok dengan tujuan tetap dapat mengantarkan nic ke dalam tubuh. Menurut penelitian :

Ketika Anda makan, tubuh harus mencernanya, yang berarti harus mengubahnya menjadi bentuk yang dapat diserap oleh tubuh. Proses pencernaan dimulai segera setelah Anda memasukkan makanan ke dalam mulut. Enzim dari air liur Anda memulai proses. Satu hal yang pasti adalah bahwa jika Anda merokok setelah makan, nutrisi dari makanan Anda sangat tidak mungkin diserap dalam tubuh Anda. Namun, tingkat penyerapan dalam tubuh tinggi setelah makan, dan karena itu tubuh akan menyerap nikotin dari rokok jauh lebih cepat dan dalam jumlah yang jauh lebih banyak daripada yang seharusnya (dari penjelasan Ini mungkin penyebab kenapa saat habis makan vape / rokok selalu lebih nikmat).

Bahaya ngga Merokok habis makan ?

Para ahli percaya bahwa merokok setelah makan meningkatkan kemungkinan kanker usus dan paru-paru berlipat ganda. Para ilmuwan mendukung pendirian dan mengatakan bahwa satu batang rokok setelah makan sama berbahayanya dengan sepuluh batang rokok yang dihisap bersama! Kesimpulan : - Pada saat habis makan itu dimana fase tubuh kita lebih cepat menyerap nic dan membuat kita lebih relax ketimbang sebelum makan atau saat beraktifitas. - Merokok sehabis makan itu pola hidup yang tidak baik .Zat zat buruk yang terdapat dalam rokok sangat meningkatkan risiko kangker, yang dimana tubuh lebih cepat meresap zat zat itu setelah makan. Dengan menggantikan kebiasaan itu dengan vaping setelah makan mungkin dapat terhindar dari resiko tsb. Source : https://www.timesnownews.com/health/article/smoking-after-meals-why-the-puff-after-your-lunch-or-dinner-can-increase-your-risk-of-cancer/390353

 

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in