VAPE KAMU GITU – GITU AJA? NIH 6 DEVICE DENGAN FITUR-FITUR NYELENEH YANG WAJIB KAMU TAHU !

Posted on2 Years ago 1077
Love0

1.Joyetech Evic Vtc Mini (bisa main flappy bird)

Selain sudah terkenal dengan kualitas nya, ternyata ada sesuatu yang unik yang terdapat dalam device Joyetech Evic VTC mini ini, selain digunakan untuk ngevape ternyata juga bisa digunakan untuk bermain game “flappy bird”

https://www.joyetech.com/product/evic-vtc-mini/

2. Voopoo Rota (bisa jadi fidget spinner)

Berbeda dengan Evic VTC mini sebelumnya yang mempunyai fitur unik melalui softwarenya, Voopoo Rota memberikan sensasi yang berbeda dengan memberikan fitur nyeleneh yaitu menjadi fidget spinner! Buat kamu yang tangan nya gak bisa diem, cocok banget nih buat kamu check out!

http://old.voopoo.com/rota

3. Vapemons Gearbox (bisa wireless charging)

Mungkin kalian agak asing mendengar Brand satu ini, namun siapa sangka Mod Vapemons Gearbox ini membawa fitur yang jarang dimiliki oleh competitor lain, yaitu wireless charger! Jika di lihat dari tahun tahun sebelumnya, sangat sedikit device yang membawa fitur seperti ini!

https://www.vapemons.com/vapemons-gearbox-222w-tc-box-mod-wireless-charging-pad-included-iml-resin-panel-p0030-p0030.html

4. Wismec Active ( bisa jadi speaker bluetooth)

Berbeda dengan 3 device di atas, device dari wismec ini sangat menarik perhatian, karena fiturnya yang unik yaitu bisa dijadikan speaker Bluetooth, selain jadi speaker Bluetooth, wismec active juga dibekali fitur Waterproof dan Shockproof.

https://www.wismec.com/product/active-with-amor-ns-plus/

5. Smoant Naboo (bisa geter - geter)

Selanjutnya ada dari Smoant, fitur yang diberikan dari smoant ini sebenarnya cukup unik, saat kamu melakukan pengaturan, terdapat sensasi getar dalam pengoperasiannya, fitur yang sangat unik yang jarang ditemukan di mod lain, selain itu smoant naboo juga dapat di kustomisasi (wallpaper) pada layarnya oleh penggunanya.

https://smoant.com/naboo-225w-touch-buttons-tc-box-mod

6. Wismec RX300 (bisa jadi powerbank)

Mungkin tidak banyak yang tahu tentang mod ini karena peredarannya di Indonesia tidak terlalu banyak, device ini cukup menarik, membawa fitur yang sangat jarang ditemukan di Mod lainnya yaitu bisa digunakan sebagai powerbank, didukung dengan 4 baterai slot, akan sangat memungkinkan kamu untuk bisa mencharge berbagai perangkat elektronikmu seperti HP atau Bluetooth speaker.

https://www.wismec.com/product/reuleaux-rx300/

Menurut kamu, dari ke 6 device ini mana yang fiturnya paling menarik?

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in