BUAT KAMU YANG MAGERAN KE VAPE SHOP, 8 ALAT INI WAJIB ADA DIRUMAH!

Posted on1 Year ago 1375
Love0

Langsung aja tanpa basa-basi kita masuk ke bagian inti konten nya!

 

1.GUNTING

Gunting adalah aksesoris wajib yang kamu punya, harganya murah dan awet, gak perlu mikir sih untuk beli yang satu ini, wajib banget untuk coiling!


2.WIRE CUTTER

Wire Cutter juga harus masuk ke list kamu nih, kalo bisa beli yang berkualitas ya! biasanya cepet patah kalo beli yang murah untuk potong coil yang agak besar.


3.PINSET CERAMIC

Pinset ceramic juga sangatlah penting, selain membantu kamu pada saat proses wicking, pinset ceramic juga tahan panas dan sangat berguna pada saat proses “dry burn coil”


4. TWEEZER CERAMIC (BULAT)

Hampir sama dengan yang sebelumnya, yang ini (berbentuk bulat) kelebihannya adalah kalian bisa gunakan untuk mempermudah melepas atomizer dari body dengan cara di jepit, pernah mengalami kesulitan saat mencopot atomizer? Ini solusinya!


5. OBENG SET

Kalau yang ini kalian wajib punya yah, sekali beli bisa pakai lama, obeng set juga tidak terlalu mahal dan kalian juga bisa gunakan untuk keperluan lain seperti untuk membuka jam tangan,kacamata, maupun benda lain nya!


6. COIL JIG

Alat ini akan sangat membantu kamu membuat dalam membuatcoil, khususnya kamu yang masih sering pakai round wire, selain mempermudah untuk menggulung round wire, alat ini juga sangat membantu kamu menginstalasi coil pada atomizer.  

Alat ini bisa kamu gunakan untuk membuat coil dengan diameter 1.5mm/2.0mm/2.5mm/3.0mm/3.5mm.


7. ULTRASONIC CLEANER

Jika kamu tergolong orang yang malas membersihkan atomizer secara manual, ultra sonic cleaner ini bisa menjadi opsi kalian untuk membersihkan atomizer, selain gampang untuk digunakan, alat ini bisa menghemat waktu jika kalian mempunya banyak koleksi atomizer untuk dibersihkan.

Cara kerjanya cukup mudah, tinggal masukan air ke dalam ultra sonic cleaner, kemudian masukan atomizer yang telah di bongkar kedalam ultra sonic cleaner dan hidupkan, tunggu beberapa saat dan kotoran di atomizer akan rontok!


8. HAND BLOWER

Alat ini mungkin tidak terlalu banyak yang menggunakan, tetapi ini bisa sebagai opsi terutama saat atomizer kamu sudah dibersihkan dan masih ada sisa sisa air/liquid yang mengendap, alat ini bisa kamu gunakan untuk meniup bagian-bagian yang sulit kamu keringkan!

 

Sekian konten dari Cstyle Team kali ini, semoga bermanfaat !

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in