PENTINGNYA MEMPERHATIKAN PENYIMPANAN "KAPAS" , VAPERS WAJIB TAU !

Posted on2 Years ago 775
Love0

Saya pernah melakukan experiment untuk memasang alat untuk mengecek kelembabaan (Hygrometer) di kamar admin, hasil yang di dapat level humidity nya berkisar dari 65% hingga 85% tergantung cuaca, dimana nilai kelembaban tersebut tergolong tinggi.

Jika kamu pernah meletakan kapas kamu sembarangan tanpa menutup kemasan dengan rapat , kemudian setelah wicking rasanya tidak sama seperti biasanya, bisa jadi kapas kamu sudah sudah menyerap kelembaban sekitar & mungkin ditumbuhi jamur.

Kapas yang lembab / ditumbuhi jamur pasti akan sangat berpengaruh terhadap flavor yang dihasilkan nantinya bahkan mungkin akan berpengaruh terhadap kesehatan kamu.

Jangan lupa untuk menutup rapat kembali kemasan kamu jika sudah selesai wicking, sebagian merk kapas sudah memiliki fitur “ZIP LOCK” yang berfungsi menjaga kapas kamu agar kedap udara saat di dalam kemasan.

Begitu juga saat kalian tidak menggunakan atomizer kalian, jika kalian berencana untuk tidak menggunakan atomizer kalian dalam jangka waktu yang cukup lama, jangan lupa untuk melepas coil dan kapas yang terpasang di atomizer terlebih dahulu dan bersihkan menggunakan air,sabun/alcohol dan pastikan atomizer sudah dalam keadaan kering sebelum disimpan untuk menghindari tumbuhnya bakteri, jamur dan karat di atomizer kalian.

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in