LANGSUNG NGEVAPE SAAT BUKA PUASA, APAKAH BOLEH ?

Posted on2 Years ago 752
Love0

Sebagai seorang vapers, saat waktu berbuka puasa tiba pastinya sudah tidak sabar untuk langsung ngevape karena sudah berpuasa seharian, namun apakah aman untuk langsung ngevape sebelum makan terlebih dahulu ?

Dilansir dari Vapemagz, Dokter spesialis paru dari RS Persahabatan Jakarta, dr.Agus Dwi Susanto menerangkan, merokok konvensional atau elektrik saat berbuka puasa tanpa makan terlebih dahulu dapat menyebabkan kepala menjadi pusing dan mual.

Hal ini dikarenakan tidak adanya asupan nutrisi dari makanan ke dalam tubuh, sehingga tubuh langsung bereaksi saat menerima asupan nikotin.

“Efek nikotin akan langsung masuk ke otak karena ada reseptornya. Jika kita memasukkan nikotin dalam jumlah banyak pada waktu yang singkat akan berakibat buruk bagi tubuh,” paparnya.

Jadi, dari pernyataan dr.Agus Dwi Susanto tersebut kita bisa simpulkan, langsung vaping tanpa makan terlebih dahulu wajib kita hindari, saat berbuka puasa dahulukan untuk makan dan minum untuk mengganti cairan tubuh yang hilang dan memberi asupan nutrisi untuk tubuh, saat bulan puasa admin sangat merekomendasikan untuk baik mengurangi kadar nikotin ya, kalau bisa kurangi setengahnya agar badan kamu tidak kaget saat nikotin masuk kedalam tubuhmu!

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

QR code

Create a free account to save loved items.

Sign in

Create a free account to use wishlists.

Sign in